BelajarAdsense

Jumat, 28 Oktober 2011

Cara Mencari Backlink Dengan Social Monkee

Banyak cara mencari dan mendapatkan backlink yang berkualitas agar memperoleh Page Rank yang tinggi, disini saya akan mencoba berbagi dan belajar dengan trick yang terbilang simple.
Caranya antara lain adalah dengan memberikan komentar di web/blog temen-temen yang lain, usahakan blo yang kita komentari itu menganut azas “DOFOLLOW“, kita akan mendapatkan “one way link” (link satu arah). 
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mencari backlinks dengan berkomentar ini.

1. Jangan gunakan nama pada kotak isian nama ketika memberikan komentar, sebaiknya, gunakan kata kunci yang anda targetkan. jadi jangan gunakan misal “sujarwo” melainkan “belajar ngeblog” atau judul blog anda, karena Kata kunci adalah kata yang dipakai orang untuk mencari informasi tertentu di SE. Inilah yang disebut “anchor text” dan punya pengaruh sangat besar agar web/blog kita menjadi teratas di search engine.
2. Pada alamat website, anda isikan alamat web/blog yang mau anda jadikan urutan teratas. Lebih bagus anda gunakan alamat salah 1 postingan (deep linking) blog anda jangan hanya halaman utama/index saja.
3. Pada isi komentar anda, pastikan anda memberikan komentar yang baik atau sesuai dengan topik. Bukan sampah(spam).

Sedangkan cara lain yang cukup ampuh adalah menggunakan social monkee.
Social Monkee, tool SEO yang dapat memberikan 25 uniqe backlink ke postingan artikel kita setiap hari. Anda akan diberikan kesempatan untuk mensubmit ke 25 sosial bookmarking  per satu link artikel anda per satu hari. Jadi, jika dikalkulasikan, maka anda akan mendapatkan 125 backlink per minggu dan 750 buah backlink dalam satu bulan. Jika dilakukan rutin setiap hari hitung saja berapa backlink yang anda dapatkan selama 1 tahun, menarik bukan?

Secara umum, kinerja tool SEO Social Monkee ini agak mirip dengan tool SEO Bookmarking Demon, berbanding terbalik dengan harga, jika bookmarking Demon dihargai di atas 100 dollar USD maka software Social Monkee gratis untuk anda.

Agar software SEO ini bekerja untuk anda, diperlukan registrasi dan verifikasi akun di Social Monkee, 1 Ip address untuk 1 akun. Anda diberikan kebebasan apakah nantinya sumbit artikel via “submit” di social Monkee atau melalui addons firefox.

Saya lebih senang submit via social monkee addons firefox, tinggal buka artikel, klik icon social monkee, maka secara otomatis title, description, dan tags akan terisi otomatis mengikuti postingan yang kita set di All in One atau di Platinum SEO Pack.

Penting !
Dengan social monkee anda tidak perlu repot-repot membuat akun login ke 25 situs boormarking tersebut. Sebab, tool SEO ini langsung membuatkan anda. Jadi tinggal daftar Social Monkee >> Verifikasi >> submit link >> tunggu, kemudian lihat report hasil kinerja dari social Monkee >> selesai
AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
Free Automatic Link