BelajarAdsense

Kamis, 03 November 2011

Dibayar Hanya Untuk Menerima SMS

Addjitoe.com adalah layanan SMS bersama yang bisa digunakan untuk mengirimkan pesan text iklan melalui SMS. Dengan dua kombinasi teknologi yaitu web dan handphone yang bisa dioptimalkan untuk kebutuhan bisnis yang ditawarkan dalam bentuk servise dan data yang siap digunakan.

Berbagai perusahaan informasi teknologi berlomba-lomba dalam menyediakan fasilitas software untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dalam rangka menyajikan pesan pendek kepada pelanggan atau pun dengan mekanisme broadcast kepada semua pihak. Dalam hal ini kami masih melihat adanya celah atau peluang yang sangat besar:


1.Kebanyakan penyedia layanan ini tidak memberikan total solusi yang bisa mempermudah pelanggan yang sekaligus pemanfaatan layanan dan data bersama.
2.Timbulnya SMS SPAM yang mana masih banyak layanan iklan dengan mengirim paksa kepada nomor pelanggan yang belum menyatakan setuju untuk menerima iklan tersebut.
3.Banyak sekali pebisnis retail, usaha kecil yang belum memanfaatkan layanan seperti ini. Karena kurangnya pengetahuan yang minim dan tambahan investasi software.

Kenapa beriklan dengan SMS ? Berdasarkan data dan analisa handpone adalah alat yang sudah pasti dimiliki oleh seseorang disemua level ekonomi, kurang lebih 200 jt penduduk Indonesia telah mempunyai dan menggunakan Handphone, baik itu orang yang sudah paham tentang dunia informasi teknologi atau belum.

Dengan banyaknya pengguna handphone tersebut sangatlah bagus bagi pemilik usaha atau bisnis untuk menyampaikan produk dan jasa yang dijualnya melalui pesan singkat, 95% penerima SMS akan membaca pesan masuk ke handphonenya.

Dan tidak seperti beriklan dalam situs online jasa pasang iklan online diweb, kemungkinan iklan kita akan cepat sekali dalam posisi halaman belakang sehingga iklan kita tidak tampak lagi oleh pengguna internet. Dan belum lagi perbandingan penduduk indonesai yang terbiasa akses internet dengan yang belum sangatlah jauh berbeda, masih banyak penduduk Indonesia yang belum bisa akses internet tiap hari.

Peluang ini kami manfaatkan sebagai oportuniti baru membuka jasa layanan SMS bersama, sehingga perusahaan atau perorangan yang akan beriklan tidak membutuhkan lagi software pengirim SMS. Dan untuk menghindari adanya SMS SPAM kami bekerjasama dengan member yang bersedia menerima iklan tersebut sehingga pemasang iklan tidak perlu lagi mencari data, dan sekaligus menjadi informasi bagi member yang bisa bermanfaat. 
1.Software SMS Iklan
Addjitoe.com adalah software pengirim SMS berbasis web, yang mempunyai komunitas / member yang tersebar diseluruh indonesia, dari berbagi profesi usia, dan instansi yang bisa digunakan oleh semua pihak yang bersedia menjadi partner.
2.Komunitas Addjitoe
Pemasangan iklan melalui layanan addjitoe.com ini bisa memilih profile member dan mencocokan dengan sasaran produk atau jasa yang akan diiklanan, tidak perlu mencari atau membeli data nomor illegal sehingga iklan anda masuk dalam kategori SMS SPAM.
3.Harga Iklan yang Kompetitif
Harga Jasa pemasangan iklan addjitoe sangatlah kompetitif, kita melihat dari sisi manfaat dan kemudahan dibandingkan dengan yang lain. Kita harus investasi software SMS, dan harus membeli nomor HP dengan profile yang tidak bisa pilih.
4.SMS Webads
Selain dikirim melalui SMS iklan yang anda pasangkan kepada kami akan secara random terpasang didalam website kami selama 3 bulan secara acak dari semua iklan yang ada. Iklan anda akan terus bisa dibaca oleh member saat mereka login kedalam website addjitoe.com
5.Bukan SMS SPAM
SMS spam itu termasuk larangan yang diatur dalam Undang-Undang (UU) 36/1999 tentang Telekomunikasi. Pasal 21 dalam UU itu menyebutkan, penyelenggara telekomunikasi dilarang melakukan kegiatan usaha penyelenggaraan telekomunikasi yang bertentangan dengan kepentingan umum, kesusilaan, keamanan, atau ketertiban umum. Untuk menertibkan masalah SMS Spam karena melanggar regulasi seperti UU No 36/99 Pasal 42 ayat 1 dan Peraturan Menteri Kominfo No. 23/2005 yang benang merahnya menyatakan data pelanggan tidak bisa disirkulasikan tanpa ada izin.
6.Target Iklan
Sasaran iklan bisa ditujukan kepada member dengan berbagi filter atau pencocokan dengan produk atau jasa partner, Misal berdasarkan profesi, instansi, lokasi, usia atau pun providernya. Sehingga dengan estimasi target maka produk dan jasa yang ditawarkan bisa mendapatkan respon dari member.

Anda berminat : klik aja banner Adjitoe di bagian  bawah BLOG ini.
 
Cara Kerja Addjitoe : Member
  1. MEMBER adalah user addjitoe.com yang akan menerima iklan yang dikirimkan oleh PARTNER dan akan menerima komisi untuk setiap sms iklan yang diterimanya (25/SMS).
  2. Setiap MEMBER yang terdaftar di addjitoe.com akan diberikan link khusus untuk mencari referral atau downline. Jika referral tersebut mendapatkan SMS maka MEMBER akan menerima komisi (5 Rupiah /SMS).
  3. Kedalaman level downline hanya 1 level, namun tidak dibatasi jumlah downline yang dapat Anda rekrut.
  4. MEMBER dapat melakukan pencairan komisi setelah mencapai batas minimal yaitu Rp 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah). Komisi dapat dicairkan melalui bank atau berupa Pulsa Elektrik yang akan dikirimkan ke nomor handphone MEMBER
  5. MEMBER wajib mengisi data rekening bank yang valid jika ingin mencairkan komisinya melalui transfer bank. Data rekening bank dapat diisi pada menu REKENING BANK
  6. Total Komisi yang telah diperoleh MEMBER dapat dilihat di Halaman utama MEMBER, Jika Komisi telah mencapai batas minimal penarikan, maka MEMBER dapat melakukan permintaan pencairan komisi melalui menu PENCAIRAN.
  7. Laporan Pencairan komisi MEMBER dapat dilihat pada menu KOMISI 
AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
Free Automatic Link