BelajarAdsense

Kamis, 02 Februari 2012

Yamaha Mio Fino Mulai Dipasarkan

Yamaha, memang sangat gencar berinovasi. Setelah sukses dengan berbagai jenis Motor yang diproduksi, saat ini meluncurkan produk barunya MIO FINO. Iklannya sudah seing kali kita jumpai di Media Nasional baik Koran maupun televisi.

Mulai bulan Februari Yamaha secara resmi memasarkan Mio Fino dan Mio J dengan ditandai pengiriman unit ke seluruh wilayah Indonesia sebanyak 20.000 unit dan 32.300 unit untuk Mio J. Wilayah Yamaha DDS 1 yang meliputi Jabodetabek, Banten, dan Cikarang menjadi area pertama untuk delivery Mio Fino dan Mio J, sehingga mulai Jumat ini (3/2) konsumen di wilayah tersebut sudah bisa membeli. Delivery Mio Fino ke area DDS 1 sebanyak 4.400 unit dan Mio J berjumlah 7.800 unit.


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan, sebelum dilempar ke pasaran sudah banyak konsumen yang telah melakukan inden Mio Fino di beberapa dealer resmi.

"Karena banyak yang tertarik, kami akhirnya membuat data nama dan nomor kontak yang bisa dihubungi. Jadi saat pesanan mereka sudah ada, tinggal di-follow up. Sebagian besar menginginkan Mio Fino Sporty, dan yang pesan itu kebanyakan konsumen pria," ujar Johannes BMS, Chief Marketing DDS Jabodetabek.

Sementara menyambut Hari Kasih Sayang yang jatuh 14 Februari setiap tahunnya, YIMM merilis Mio Fino edisi spesial Valentine Day. Terkait dengan itu Yamaha berencana menggelar Yamaha Fino Fashion Nation di Jakarta, Depok dan Bekasi tanggal 11 - 14 Februari. Selain diramaikan aksi grup band wanita, 7 Icons, test ride dan presentasi 7 warna Mio Fino, Yamaha juga mengadakan kontes foto Mio Fino untuk umum, blogger dan komunitas Facebook

Tepat pada 14 Februari, diadakan promo bagi 100 pembeli pertama Mio Fino di wilayah Jabodetabek berupa hadiah cokelat berbentuk replika Mio Fino. Sebanyak 150 konsumen loyal Yamaha juga akan diundang untuk candle light dinner di tiga restoran di Jakarta, Depok dan Bekasi. Pada masing-masing rumah makan diundang 50 konsumen.

Mio Fino Sporty dan Mio Fino Fashion dibanderoli harga Rp 13.500.000, sedangkan Mio Fino Classic dijual Rp 13.650.000. Sementara Mio J-FI dibanderol Rp 11.990.000, Mio J CW-FI Rp dihargai 12.800.000, dan Mio J-CW Teen FI dijual Rp 12.930.000. Semuanya adalah harga on the road Jabodetabek.

http://id.berita.yahoo.com
AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
Free Automatic Link