BelajarAdsense

Kamis, 20 Oktober 2011

MOAMAR KADHAFI TEWAS

Akhirnya perjuangan pihak oposisi di Lybia membuahkan hasil setelah memakan waktu yang cukup lama. Moamar Kadhafi yang berkuasa di Lybia dalam waktu yang cukup lama, akhirnya tertembak mati oleh pejuang oposisi dengan luka tembak di kepala (berita terkini TV-One).

Istri dan anak-anak Kadhafi dikabarkan mengungsi ke Aljazair. Sedangkan yang tertinggal saat ini adalah masih beridirnya sebuah bangunan yang cukup megah yaitu "Qadafi Islamic Center".


Berita kematian Kadhafi ini ditanggapi beragam baik oleh musuh-musuhnya maupun para pendukungnya. Diluar semua itu, selama ini Kadhafi memang dikenal sebagai seorang pemimpin yang sangat berani, terutama kegigihannya menentang pihak Barat.


Didalam Negeri Lybia kematian Kadhafi disambut dengan pesta yang cukup meriah oleh sebagian besar rakyat Lybia yang memang sudah lama menginginkan perubahan di Lybia, yang selama ini diperintah oleh Kadhafi beserta keluarganya yang lebih mengedepankan pola pemerintahan tangan besi "Diktator".

Pihak barat menyambut baik berita ini, dan banyak negara yang ingin memberikan bantuan kepada Lybia untuk membangun kembali negaranya yang porak poranda karena perang saudara.

Salah satuya adalah Presiden Amerika Serikat Barak Obama, yang sudah mendapatkan dukungan dari pihak kongres, ingin memberikan bantuan kepada Rakyat Lybia.
AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
Free Automatic Link