BelajarAdsense

Selasa, 15 November 2011

Kelompok Abu Omar Diduga Sudah Bangun Sel di Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com — Kelompok tersangka kasus terorisme Abu Omar diduga sudah membangun sel baru di Jakarta. Anggota baru direkrut untuk dipersiapkan menyerang target-target yang ditentukan dengan senjata api.
Hal itu diungkapkan Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Saud Usman Nasution di Jakarta, Selasa (15/11/2011). "Setelah kita tangkap 4 Juli 2011, AO (Abu Omar) ternyata bisa membuka jaringan di wilayah Jakarta dan sekitarnya," kata Saud.

Menurut Saud, tersangka AO diduga telah membentuk kelompok kecil (halaqoh) I, II, dan III. "Mereka sudah mempunyai sel-sel di Jakarta ini," tuturnya.
Tujuan kelompok tersebut, lanjut Saud, menghidupkan kembali perang terhadap kaum Syiah di Indonesia, menculik secara cepat dan rahasia, dan menyerang polsek-polsek. Kelompok tersebut juga sudah menyiapkan latihan militer.
AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
Free Automatic Link