BelajarAdsense

Selasa, 04 Oktober 2011

AYU TING-TING

Siapa yang tak kenal Ayu Ting-Ting? Saat ini nama ini mencuat di blantika Music Tanah Air dengan lagu fenomalnya "Alamat Palsu". Sejak namanya dikenal masyarakat, Ayu Ting Ting jarang pulang ke rumah. Maklum, sejak lagu 'Alamat Palsu' digemari masyarakat, Ayu Ting Ting sibuk dengan sejumlah undangan menyanyi dan jadi bintang tamu di banyak acara. Sang ibunda, Umi Kalsum pun jadi jarang masak sejak anak pertamanya itu jarang pulang ke Depok.

"Waktu kumpul keluarga berkurang, sudah nggak masak lagi. Beberapa hari ini sudah nggak ketemu Ayu," ujar Umi Kalsum, di studio Hanggar Taping Hitam Putih, Selasa (4/10/2011).


Kendati jarang pulang, namun pasangan Umi Kalsum dan Abdul Rozak, bangga jika Ayu Ting Ting sukses dengan karir dangdutnya. Bahkan sang ayah merasa ketenaran Ayu yang ia nikmati sekarang, seperti mimpi.

"Syukur alhamdulillah, bersyukur. Nggak sangka sama sekali seperti mimpi. Anaknya biasa, standar saja," ujar Abdul Rozak, ayahanda Ayu Ting Ting itu.

Kepopuleran yang kini menghampiri Ayu Ting Ting tak lepas dari peran kedua orangtuanya. Terutama, sang bunda Umi Kalsum yang selalu mengantarkan ke mana pun Ayu pergi.

Bagi Ayu Ting Ting, sang bunda merupakan segalanya baginya. Ini bentuk kedekatan antarkeduanya. Pelantun tembang Alamat Palsu itu pun mengucapkan rasa terima kasih atas jasa kedua orangtuanya.
"Aku tuh seneng banget karena apa pun yang Ayu mau atau Ayu inginkan pasti ibu sama bapak selalu wujudin. Terutama ibu yang selalu nganterin Ayu ke mana pun Ayu pergi. Pokoknya, ibu adalah segalanya bagiku," kata Ayu dalam tayangan Halo Selebriti di SCTV, Rabu (5/10).

Ada satu keinginan yang saat ini ingin diwujudkan. Cinta Ayu kepada kedua orangtuanya ingin dia wujudkan dengan memberangkatkan keduanya untuk ibadah haji dengan biaya berasal dari uang hasil jerih payahnya. Pemilik nama Ayu Rosmalina tersebut pun mengaku punya tiga keinginan lagi yang belum kesampaian.
AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
Free Automatic Link